Kumpulan Berita Viral dari Sosmed

Heboh! Suami Gerebek Istri yang Sedang Selingkuh di Rumah Saat Ditinggal Kerja

Seorang suami di Gresik menggerebek dan menangkap basah istrinya yang sedang berselingkuh. Ironisnya, mereka berselingkuh di rumah saat sang suami sedang bekerja.

Peristiwa penggerebekan itu terjadi di Desa Gadingwatu, Menganti, Gresik. Perselingkuhan ini terbongkar usai keduanya terpergok sedang berduaan di dalam rumah.

Suami Gerebek Istri yang Sedang Selingkuh

Kejadian pada Kamis (21/10) ini berawal saat AR (26) pergi bekerja shift malam. AR pun berangkat kerja setelah berpamitan kepada istrinya, R (24). Namun saat R tengah bekerja, datanglah AY (26) ke rumah.

Bertandangnya AY ke rumah AR pada tengah malam menimbulkan kecurigaan warga. Warga tahu jika AR tengah bekerja dan hanya ada istrinya di rumah. 

Dan informasi yang beredar juga menyebut bahwa AR memang sudah curiga pada istrinya. Itu karena ada informasi dari warga yang pernah memergoki R berhubungan dengan AY.

Saat mengetahui AY bertandang dan menemui R di tengah malam, warga pun melaporkan hal ini ke AR. AR pun langsung bergegas pulang. 

Bersama dengan warga lain dan perangkat desa setempat, mereka menggerebek rumah tersebut dan mendapati ada AY yang bersembunyi di bawah kolong kamar tidur.

Setelah itu, ketiganya dibawa ke rumah Kepala Dusun untuk dimintai keterangan. Di depan warga hingga perangkat desa, AR mengatakan dirinya ingin menyelesaikan perkara ini dengan kekeluargaan. Salah satunya, dengan menceraikan istrinya.

Karena diselesaikan secara kekeluargaan, akhirnya sang suami meneken surat pernyataan. Selain itu, pihak yang berselingkuh juga mendapatkan sanksi adat.

Sumber : detik.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Heboh! Suami Gerebek Istri yang Sedang Selingkuh di Rumah Saat Ditinggal Kerja

0 Comments:

Post a Comment