Kumpulan Berita Viral dari Sosmed

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, Tabrakan Hebat Yang Melibatkan Truk Vs Truk, Kondisi Kedua Sopir Mengenaskan

Foto: Okezone/Avirista Midaada

Dua truk tabrakan hebat di Jalan Raya Nganjuk-Surabaya, Senin (18/10/2021). Beruntung kedua sopir truk selamat meski terjepit dan luka cukup parah.

Proses evakuasi kedua sopir ini pun berlangsung dramatis. Petugas dibantu warga bersusah payah menyelamatkan kedua sopir dari himpitan bodi kabin yang ringsek.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni truk boks dengan Nopol W 9265 US yang bermuatan es krim dan trik boks Nopol L 8944 UU, bermuatan air mineral. Kedua kendaraan mengalami kerusakan parah di bodi depan.

Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk Iptu Sugino mengatakan, kecelakaan hebat tersebut berawal dari truk bermuatan es krim yang dikendarai Mukid (27) warga Desa Sumbermanjing Wetan RT 29 RW 7 Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang, melaju dari barat ke timur.

Sesampainya di lokasi truk hendak mendahului kendaraan yang ada depannya. Pengemudi terlalu mengambil halauan ke kanan. Di saat bersamaan muncul truk air mineral yang dikemudikan Dodik Purwanto (29) warga Desa Plosorejo RT 1 RW 6 Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang.

"Karena jarak yang terlalu dekat maka terjadilah kecelakaan. Dua truk itu tidak bisa menghindar lagi, akhirnya lakalantas ini terjadi," kata Sugino.

Dia menduga, pengemudi truk mobil es krim kurang berhati-hati saat menyalip kendaraan di depannya, sehingga terjadi tabrakan. "Sopir es krim luka parah dan terjepit bodi truk yang ringsek. Sementara, pengemudi mobil boks hanya mengalami luka lecet. Keduanya dilarikan ke RSUD Nganjuk untuk perawatan lebih lanjut," tuturnya.

Polres Nganjuk dari Unit Laka Lantas Polres Nganjuk telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi. Petugas kepolisian juga tengah mengatur arus lalu lintas yang macet parah lebih dari satu kilometer, imbas kecelakaan tersebut.

Proses evakuasi bodi kedua truk pun berjalan hingga Senin sore 18 Oktober 2021. Sedangkan polisi masih melakukan sistem buka tutup arus lalu lintas di lokasi kejadian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, Tabrakan Hebat Yang Melibatkan Truk Vs Truk, Kondisi Kedua Sopir Mengenaskan

0 Comments:

Post a Comment