Kumpulan Berita Viral dari Sosmed

LAGI VIRAL....Innalillahi wa innailaihi rooji’uun. Terjadi laka Lantas di Lampu merah Muara Rapak Balikpapan yg menyebabkan banyak korban meninggal dan luka luka. Menurut kabar ini bkn kejadian pertama, mhn ditindaklanjuti oleh yg berwenang. Stay safe & healthy teman2 semua. Jgn lepas dzikrullahWajah menangis kencang.😭😭

 Kolase rekaman CCTV/Istimewa

A-A+

Detik-detik kecelakaan di Simpang Rapak, Balikpapan hari ini, jum'at21 Januari 2022. Inzet: Sopir truk tronton. Berikut ini pengakuan sopir truk tronton, mulai dari awal mula kecelakaan maut di Balikpapan tabrak 6 mobil dan 14 motor. 

Terjadi kecelakaan laka lantas lampu merah muara rapak balik papan.


Peritiwa tersebut melibatkan 12 kendaraan yang terjadi pada jum'at (21/01/2022) pagi.


Akiba kecelakaan tersebut sejumlah korban tergeletak dijalan.


Polisi meralat jumlah korban tewas akibat kecelakaan maut truck tronton yang menabrak sejumlah kendaraan di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim). 

Polisi menyebut ada 5 orang yang tewas, tidak menutup kemungkinan korban masih bertambah.

"Meninggal dunia lima orang," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Jum'at (21/1/2022).


Dedi menyebut satu korban lainnya kritis. Sementara itu, ada 21 orang lain yang mengalami luka-luka.


Kecelakaan Beruntun Balikpapan Libatkan Truk Tronton, Ini 7 Fakta Terkini


Kecelakaan Beruntun Balikpapan Libatkan Truk Tronton, Ini 7 Fakta Terkini


"Kritis 1 orang, luka berat 4 orang, luka ringan 17 orang," tuturnya.


Sebelumnya, laporan sementara mengungkap ada lima pengendara tewas di lokasi dan empat orang lainnya luka berat. Para korban dilarikan ke tiga RS terdekat, yakni RSU Kanujoso, RS Beriman, dan RS Ibnu Sina.


"Yang kami prioritaskan penanganan evakuasi korban dan lain sebagainya, lalu melakukan olah TKP di lapangan," ucap Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Yusuf.


Kecelakaan maut itu terjadi di persimpangan Muara Rapak, Kota Balikpapan, saat truk tronton menabrak sejumlah pengendara yang mengantre di lampu merah. Kamera pengawas atau CCTV merekam detik-detik mengerikan kecelakaan maut itu.


Dalam video yang beredar, terlihat sejumlah pengendara roda dua dan roda empat memenuhi lajur kanan dan kiri sembari mengantre di lampu merah Persimpangan Muara Rapak, Jumat (21/1).

 Seketika pada sekitar pukul 06.19 Wita datang truk tronton dari arah belakang dan langsung menyeruduk puluhan pengendara yang tengah mengantri tersebut.


Dalam rekaman CCTV truk tronton maut berwarna merah itu tampak melaju dengan kecepatan tidak normal dari arah belakang.


Tronton tersebut kemudian terlihat mulai menyeruduk pengendara di depannya sekitar 70 meter dari lampu merah. Mobil dan motor kemudian terlihat berserakan di persimpangan Muara Rapak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 Comments:

Post a Comment