Kumpulan Berita Viral dari Sosmed

Dokter Heran, Timun Nyangkut di K3m4luan, Wanita Ini Mengaku Gara-gara Terpeleset.

 Seorang wanita di Thailand, mengalami kejadian sungguh sangat tidak wajar. Mengutip dari Elite Readers Bangkok post, wanita (51) itu dibawa ke rumah sakit setelah mengeluhkan sakit pada bagian organ intimnya.

Setelah diperiksa, dokter terkejut karena lantaran menemukan sebuah timun yang tersangkut dalam kemaluan wanita itu. Saat dokter bertanya terkait keberadaan timun tersebut dalam kemaluannya, wanita itu berusaha menutupi rasa malunya dan mengaku kalau timun itu tersangkut secara tidak sengaja. Wanita itu mengaku, dirinya secara tidak sengaja jatuh ke atas timun hingga terselip ke dalam kemaluannya.

Mendengar pengakuan tersebut, dokter dan perawat hanya senyum-senyum. Meski begitu, mereka tetap memberi pelayanan dan berusaha mengeluarkan timun tersebut dari kemaluan wanita itu.

Menurut dokter yang memeriksanya, saat ini kejadian semacam itu semakin meningkat di masyarakat. “Kami sering menemukan berbagai benda aneh tersangkut di bagian kemaluan pasien, seperti botol, mainan seks, sayuran, dan sebagainya pada akhir-akhir ini,” kata dokter tersebut. 

Entah percaya atau tidak, dilansir laman Eliter Readers, dokter dan suster di rumah sakit itu cuma tersenyum mendegar alasan konyol tersebut.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda percaya alasan wanita itu? (KRO/RD/BS)

sumber : lensaindonesia.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dokter Heran, Timun Nyangkut di K3m4luan, Wanita Ini Mengaku Gara-gara Terpeleset.

0 Comments:

Post a Comment