Kumpulan Berita Viral dari Sosmed

Innalillahi Wa Inna Illaihi Rojiun ...selamat tinggal dorce Gamalama. ini wasiat dorce gamalama yang menjadi pro kontra.



 Dorce Gamalama  meninggal dunia. Dia sempat meninggal wasiat yang mengundang pro kontra di masyarakat. Kabar meninggalnya Dorce Gamalama disampaikan kerabat dekatnya, Hetty Sunjaya. Presenter acara tv Dorce Show itu meninggal dunia di RSPP Simprug Jakarta Selatan pukul 08.30 WIB.

"Iya (Meninggal). Sekarang masih di RSPP Simprug, beliau divonis Covid jadi enggak bisa dibawa pulang," katanya kepada wartawan. Sebelum meninggal dunia, Dorce sempat meninggalkan wasiat untuk dimakamkan sebagai perempuan, karena itu dia meminta jenazahnya dimandikan oleh perempuan. Wasiat itu kemudian menimbulkan pro dan kontra di masyarakat, termasuk dari kalangan agamawan.

Namun Dorce akhirnya bersedia mengakhiri polemik itu dengan mengatakan bersedia diurus jenazahnya oleh laki-laki maupun perempuan. "Seandainya laki-laki yang urus, uruslah. Seandainya perempuan yang urus, uruslah sesuai dengan kelamin yang saya miliki," katanya.   "Insyaallah saya ikhlas, memerintah saya pun ikhlas. Insyaallah saya ikhlas," ujar Dorce.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 Comments:

Post a Comment