Kumpulan Berita Viral dari Sosmed

Tragis! Rumah Terbakar saat Orang Tua Bekerja, 4 Anak Tewas Terpanggang

 Kondisi keempat korban yang sudah tewas terbakar. Foto: istimewa.

 PALUTA-Kebakaran hebat menghanguskan satu unit rumah semi permanen di Desa Rondaman Dolok, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Sumatera Utara (Sumut).

Kejadian yang terjadi, Minggu (20/2/2022) malam sekira pukul 22.30 WIB itu merenggut nyawa empat orang anak yang ada di dalam rumah tersebut.

Keempat korban adalah Aisah Ritonga (15 tahun); Dian Ritonga (13 tahun); Ayu Ritonga (8 tahun) dan Madan Ritonga (4 tahun).

Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, menjelaskan rumah yang terbakar itu adalah milik Darwin Ritonga (46) yang juga ayah keempat korban.

Saat kejadian, Darwin sedang tidak berada di rumah. Dia sedang berada di warung yang jaraknya hanya dua rumah dari lokasi kejadian. Sementara ibu para korban atau istri Darwin sedang bekerja mengusuk di rumah orang.

“Pada saat kejadian tersebut keempat korban sedang tertidur pulas di dalam satu kamar,” jelas Zulfikar, kepada wartawan, Senin (21/2/2022).

Pada saat masyarakat mengetahui terjadinya kebakaran, api sudah mulai membesar. “Warga berusaha menolong korban, namun api sudah membesar,” lanjutnya.

Zulfikar mengatakan pihaknya menerima kabar kebakaran itu pukul 22.40 WIB. Saat itu, sudah ada tiga unit mobil pemadam kebakaran dan warga telah berusaha memadamkan api. Si jago merah baru bisa dijinakkan pada Senin dini hari pukul 00.00 WIB.

“Kebakaran diduga karena hubungan arus pendek listrik yang berasal dari dapur rumah korban,” tegasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tragis! Rumah Terbakar saat Orang Tua Bekerja, 4 Anak Tewas Terpanggang

0 Comments:

Post a Comment