Kumpulan Berita Viral dari Sosmed

Geram Karena Ibu Disiksa dan Adik Diperkosa, Remaja Ini Bunuh Ayah Tirinya

  


Jef tak terima lantaran ayah tirinya itu kerap menganiaya sang ibu dan bahkan sudah dua kali memperkosa adik kandungnya. Kini Jef harus ditangkap Polsek Muara Lakitan akibat perbutannya itu.

Johan Saputra tewas ditikam Jef di Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas, Kamis  sekitar pukul 13.00 WIB.

Peristiwa ini bermula saat Jef dan sang ibu, Suryani (48), serta seorang kerabatnya hendak ke Polsek Muara Lakitan. Namun belum sampai di Polsek, Suryani bersama anaknya Jef dan salah seorang kerabatnya, dicegat di tengah jalan oleh suaminya Johan.

Terjadilah keributan, tiba-tiba Jef yang emosi dan kesal kemudian menikam bagian dada Johan yang merupakan ayah tirinya tersebut dengan sebilah pisau sebanyak satu kali.

Melihat korban lari, Jef kemudian mengejar dan kembali menikam kaki kiri Johan sebanyak dua kali. Akibatnya, Johan tewas di lokasi kejadian. Tersangka Jef, usai kejadian langsung melarikan diri.

Mendapat informasi tersebut pihaknya kemudian langsung bergerak untuk melakukan penjemputan terhadap tersangka.

"Pelaku berhasil diamankan dan saat diintrogasi mengakui perbuatannya telah membunuh korban dengan cara menusuk dada korban dengan menggunakan sebilah pisau. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa menuju Polres Musirawas untuk dilakukan proses penyidikan," kata Iptu M Romi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Geram Karena Ibu Disiksa dan Adik Diperkosa, Remaja Ini Bunuh Ayah Tirinya

0 Comments:

Post a Comment